Lockdown! Polisi di Malaysia Razia Warga yang Keluar Rumah | tvOne



Jakarta, tvOnenews.com – Pemerintah malaysia terus mengibau warganya agar tidak meninggalkan rumah selama masa pembatasan pergerakan mencegah meluasnya penyebaran covid-19. Selain melakukan sosialisasi, razia di jalan juga bertujuan untuk membatasi mobilitas masyarakat.

selain itu, pemerintah malaysia pun meniadakan ibada shalat jumat selama dua pekan.

Nguồn:https://2thegioi.com/

  • Rakyat indonesia nurut ma rejim = tapir munapik masuk neraka

    wira 84 March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Kalo di Indonesia ditanya mau kemana.. bilang aja cari duit buat makan.. memang rakyat indonesia ayam disruh diam dikandang trus bertelur

    The Minions'2 March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Di indonesia public figure tu seharusnya kasi contoh yang bail buat followernya.. Ini mah bertamu di rumah orang lah,bagus silaturahmi tapi saat ini pemerintah nyuruh duduk di rumah bukan di rumah orangg kaleeeeyy…terus bikin konten utube,hadehhh..

    fm zd March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Maaf ya.. Saya warga Malaysia.. Pendapat saya hanya satu.. Isu ini adalah isu kesihatan sedunia.. Jgn dipolitikkan…di Malaysia kami juaga ada selisih pendapat antara parti politik.. Itu normal.. Cuma bila ianya berkait dgn isu kesihatan n keselamatan rakyat.. Semua parti politik mengenepikannya.. Semua bersatu dan menurut arahan kerajaan yg memerintah.. Rakyat pula diberi informasi dari masa ke semasa.. Setiap data dan perkembangan diberitahu kepada rakyat.. Tiada rahsia supaya rakyat faham akan situasi sebenar. Ya.. Mmg ada yg degil.. Itu biasa.. Di mana mana pun.. Kami juga ada kekurangan di sana sinj.. Apa yg penting ialah tindakan segera dari pihak pemerintah…sekadar perrkongsian untuk renungan semua.. Mana yg bagus diambil.. Yg tidak jgn diikut.. Itu saja

    haiyazi muhiddin March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Hahaha apalah daya cuma dinegara ini negara lebih mementingkan ekonomi daripada harga nyawa Rakyat nya…. Diluar negeri hewan pun diselamatkan di Indonesia rakyat mati cuma ditonton sama pejabat nya

    Bandar Iler March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • just stay at home…hehehe

    rayy ban March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Malaysia : rakyat gampang diatur negara
    Indonesia : rakyat yang ngatur negara

    Henky Gunawan March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Malaysia mantap Presiden nya! Full of Action! Punya tentara GUNAKAN! Punya Polisi GUNAKAN! Cegah warga yang tidak patuh itu! GO MALAYSIA!

    Rai SL March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Aku tinggal Di Malaysia… Hidup Aman damai… Alhmdulillah… Tidak amburadul kayak Di ndo… Semprawut…dikit2 demo… Rakyat diatur susah…

    Bunda 5 March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Lockdown tidak cocok di terapkan di indonesia.boleh lockdown 2 minggu asal ada subsidi dari pemerintah

    durrohim rohim March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Salut buat malaysia mereka lebih siap persentase kematiannya sangat sedikit..

    Nuriel Ulil March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • jumlah penduduk malaysia -+ 35jt

    jumlah penduduk indonesia -+ 250jt

    salut kepada Malaysia
    ayo semangat Indonesia

    gie rastauruz March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Pembaca beritanya baru ya.?

    Adi Yaksa March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Sy skrg ada d malaysia..

    Yunita Irianti March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Kita saudara, sama² susah diaturnya… indonesia malaysia…

    infONEsia March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Semalam aq keluar jap pegi kedai,sebab nak beli rokok pastu boleh pulak terserempak ngan polis 🤦die punye soalan tak boleh bawak bincang banyaknye

    [熊cєlєѕtє] March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Tegas pemerintah malaysia

    Hares Indra March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Mantap👍👍Malysia,bagaimana dg negara Indonesia

    Golden Vip March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Di indonesia hari jum'at di tiadakan untuk mencegah wabah virus covid 19 di bilang komunis /pki anti islam dan lain lain susah kalu beragama tidak sama ilmu nya

    MOSANGKONG MOTAJONG March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Kebiasaan warga +62 ,suka membanding-bandingkan…
    Kl indo lockdown,semua warga sdh siap negara tdk menanggung selama lockdown, penghasilan masih dibawah rata-rata, kebutuhan bahan pokok pasti diborong sama orang punya duit, mungkin 2-4 hari bs bertahan,uang habis gimana solusinya dan orang miskin makan utk tiap hari aja susah,kdg mkn cuman 1x sehari,nasib gelandangan jalan gimana,negara sdh gk peduli padahal UU jelas,fakir miskin dan anak terlantar di pelihara negara,tapi negara tdk menanggung beban hidupnya..
    Semoga ada solusi terbaik utk indo

    Budi Prasetyo March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • indonesia harus tegas

    Evil Nigga March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Iya memang warga malaysia patuh dgn peraturan dan hukum di rajanya,,, sy TKI lpekerja sawit disini & dan tdk boleh keluar dari kem…

    Kasi yani March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Rukun negara kami malaysia berpegang dgn prinsip nombor yg kedua iaitu KESETIAAN KEPADA RAJA DAN NEGARA..warga malaysia yg tak pegang rukun negara adalah pengkhianat bangsa…dan prinsip no.4 KEDAULATAN UNDANG-UNDANG……kerajaan melindungi rakyat dan rakyat seharusnya menghargai dan menghormati kerajaan negara….yg suka melawan bermakna org itu tak mencintai negaranya MALAYSIA☺

    Musz fit-lifestyle March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Indonesia ksi libur mlh ngayap ke puncak.beda sih org yg pnya otak sm yg ga pnya otak.y contoh pd kepuncak liburan.giliran sakit slhn pemerintah,

    Intan Trisna March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Di negri halu malah tdk karuan dn carut marut…berantakan..rezimnya dongok rakyatnya pembangkang krn melarat..

    Abang Modar krn Jihader March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Warga malaysia memanglah taat apa yg diperintah oleh pemerintahnya,

    EXB4L NET March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Malaysia indonesia berduka

    Adenan Chamim March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Kalau di indonesia banyk orng pinter
    Tpi pinter ngebacot

    Ryan Methoes March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Wow

    rk o March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Kalau disini orange ngeyel ngeyel mas, padahal sudah disuruh dirumah tapi noh dijalan malah pada keluyuran, bawa anak kecil juga, yg anak sekolah yg muda muda pada nongkrong dan merokok dipinggir jalan, saya lihat dengan mata kepala saya sendiri.

    bagas wismoko March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Mudah2han warga indonesia.gk jdi berangkat.untuk menjaga.kesehatan smua amiin malindo

    jiana March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • negara maju karena masyarakat berpikiran maju…. hebaat Malaysia masyarakat tidsk egois dan tidak berpikir paling ahli…. 🇲🇾👍

    Muh Mahfud March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Razia tu apa ?

    Jacque Logan March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Klau di indonesia presidennya plonga plongo

    Dwi ayu Aprilia March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Penanganan Malaysia memang lebih baik dr indonesia karena masyarakatnya patuh dan mudah diatur di banding Indonesia yg masyarakatnya degil dan susah di atur..saya di Malaysia jd paham bagaimana kehidupan di sini….di Indonesia masjid di tutup malah jd huru hara pemerintah dan negara di salahkan😔☹️

    Edik Uryanto March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Malaysia keren…

    ika March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Orang malaysia lbh gampang di atur, dari pd kita di indonesia

    Ependy Putra March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Mantab ini negri jiran

    Lianita Bonex Gresik March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Liat betapa seriusnya Malaysia mengahadapi wabah Corona. sama sih kaya disini.. ehh. Tar juga sembuh sendiri lah… Ehh

    Ari Kurniawan March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Askar sudah turun padang rakyat malaysia majoriti menurut perintah 👍👍👍

    HITOKIRI BATOUSAI March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Lok yu…kk.😀😀…boring mlysia sepiii oiiii..cuti 2minggu…tp alhmdllh gji ta da potong..dr toke..

    Paragon Point March 25, 2020 3:02 pm Reply
  • Mmg bgus malaysia.smlm ada org yg kerja bngun aja d tngkp.

    Sarmah Sarmah March 25, 2020 3:02 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *